Pages

METAFISIKA SUPRANATURAL KEJAWEN

Rabu, 19 Mei 2010 05.13 Diposkan oleh Bintang Kehidupan (All Artikel)

METAFISIKA SUPRANATURAL KEJAWEN

Selamat Datang di www.metafisika-kejawen.blogspot.com, Blog ini memuat artikel yang berhubungan dengan kecintaan dan kepedulian saya untuk melestarikan budaya leluhur tanah Jawa, khususnya untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas hal-hal yang berhubungan dengan klenik, mistik, dan ilmu ghoib aliran kejawen.



Assalamu’alaikum Wr Wb

Salam Sejahtera,
Netter Yth, sebelum anda membuka lebih dalam web blog ini ada baiknya anda menyimak dan membaca terlebih dahulu
’Warning & Peringatan” yang perlu saya sampaikan sebagai berikut :


Blog ini saya sajikan karena rasa kecintaan dan kepedulian saya untuk melestarikan dan memperkenalkan kembali budaya leluhur tanah Jawa, khususnya untuk hal-hal yang berhubungan dengan klenik, mistik, metafisika dan supranatural aliran kejawen, yang merupakan peninggalan para wali (Wali Songo), Habaib, Ulama, Auliya dan Pinisepuh Kraton Kasultanan Ngayogyakarto Hadiningrat. Blog ini saya kutip dari berbagai sumber referensi dan sebagian juga berasal dari pengalaman spiritual saya dalam menggali dan mempelajari berbagai ilmu metafisika, supranatural, makrifat aliran kejawen. Blog ini akan menyajikan berbagai wirid, rapalan dan ritual kejawen untuk menguasai ilmu-ilmu kekebalan, kesaktian, pengasihan, penglarisan, serta ilmu penyembuhan dan ketabiban berdasarkan tradisi kejawen.

Sejak awal sebelum blog ini di ’upload’ saya menyadari akan banyak menimbulkan kontroversi dan polemik tentang materi dan content yang ada didalamnya, karena banyak kalangan yang pasti akan mengklaim bahwa blog ini menyebarkan dan memprogandakan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, yang bertentangan dengan Alqur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul.

Perlu saya sampaikan disini bahwa saya juga seorang muslim yang mengakui rukun Iman maupun rukun Islam, Saya juga berpegang berpedoman pada Alqur’an,. Al hadist dan Sunah Rasul, Saya juga melaksanakan Ibadah Sholat Wajib, Sholat Sunnah, Puasa Ramadhan, Puasa Sunah Senin-Kamis dll, Setiap akhir Ramadhon saya juga selalu membayar Zakat, Infak dan Shodaqoh dan Insya Allah kalo diberikan kelebihan Rizki akan melaksanakan ibadah Haji sebagaimana yang dilaksanakan oleh kaum muslimin lainnya. Saya bukanlah seorang paranormal, dukun, orang pinter atau sejenisnya, Saya hanyalah hamba Allah yang dhohir penuh dengan kebodohan dan ketidaktahuan, karenanya setiap masukan sumbang saran, pertanyaan, kritik dan komentar selalu saya nantikan, dan Insya Allah akan saya respon degan sebaik mungkin sebatas pengetahuan yang saya miliki.

Terkait dengan urusan kecintaan dan kepedulian saya terhadap tradisi khususnya tradisi budaya kejawen lengkap dengan segala assesories pendukungnya (amalan wirid, rapalan, ritual, puasa kejawen dll) seperti yang saya ’upload’ dalam blog ini, ijinkanlah saya meyakini hal yang mungkin berbeda dengan prinsip dan pandangan anda sekalian, coz it’s my life and every body have a choice.


Bagi para netter, pengunjung blog yang berbeda pandangan dengan saya, anggap saja artikel maupun content yang saya posting dalam blog ini sebagai wacana, sharing informasi dan khasanah pengetahuan dalam upaya melestarikan dan memperkenalkan kembali budaya warisan leluhur tanah jawa. Jadi intinya saya sama sekali tidak bermaksud menyebarkan ajaran yang berbau bid’ah, khurafat, atau hal-hal lain yang bertentangan dengan Alqur’an, Al hadist dan Sunnah Rasul. Materi yang saya ’up load’ dalam blog ini semata-mata karena rasa kecintaan dan kepedulian saya untuk melestarikan dan memperkenalkan kembali budaya leluhur tanah Jawa


Akhirnya semuanya saya serahkan kepada pribadi anda masing-masing dan tergantung pada pilihan anda sendiri. Saya ucapkan ’SELAMAT’ bagi anda yang akan mencoba melaksanakan amalan wirid, rapalan, ritual, puasa dll, Lakukanlah dengan ikhlas dan sepenuh hati. Jangan terlalu memaksakan diri bila belum mampu, tetaplah sabar dan tawakal. Janganlah menjadikan hal-hal yang bersifat duniawi semata sebagai tujuan amalan anda.

Apabila nantinya setelah anda melaksanakan amalan wirid, rapalan, ritual, puasa dll, sebagaimana uraian dalam blog ini ternyata panca indera anda menjadi lebih tajam dan peka terhadap dunia lain, tubuh anda menjadi kebal & lebih bugar, usaha dan bisnis anda menjadi lancar, lebih dicintai dan disegani banyak orang, bisa “ini-itu” atau anda mengalami hal-hal aneh lainnya, anggap saja Itu semua hanyalah bonus belaka. Bonus dari amalan dan lelaku yang anda laksanakan dengan penuh keikhlasan semata-mata mengharapkan Ridho Illahi.

Jangan jadikan diri kita menjadi pribadi yang sombong, angkuh, takabur, pamer kadigdayan, merasa paling bener, paling suci, paling takwa, paling pinter, dumeh pinter terus keblinger dan akhirnya menjadi pribadi yang jahil yang suka berbuat keonaran, melecehkan dan merendahkan orang lain, yang meresahkan dan merugikan masyarakat umum. Karena sesungguhnya : La qaula wala quwatta illa billah, ”Tiada daya dan kekuatan melainkan milik Allah semata”.

Semoga ALLAH S.W.T menjadikan diri kita menjadi pribadi yang selalu bersabar, bertawakal, mawas diri, mensyukuri nikmat, bermartabat, dan menjadi warga masyarakat dan warga negara yang berbudi pekerti luhur.

Billahitaufiq Wal Hidayah,

Wassalam.

Blog Administator.

Hamba Allah yang Dhohir ...

..

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 19:02 12 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: WARNING

Selasa, 16 September 2008

FILOSOFI ILMU KEJAWEN

http://2.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SOzsoHDrKWI/AAAAAAAAAL8/L-aE2Ly2Nhg/s320/BLANGKONCREAM%2B%2B%2B.jpgKONSEP NGELMU & LELAKU

Salah satu wujud dan sifat khas masyarakat Jawa adalah bersikap prihatin dengan mengutamakan lelaku. Mengutamakan lelaku disini bertujuan untuk menuju kepada jalan makrifat mencapai ‘Jumbuhing Kawula lan Gusti’.




Ajaran kejawen tentang thalabul ilmi atau tentang menuntut ‘ngelmu dan lelaku’ dapat kita jumpai dalam ‘Serat Wedhatama’ karangan Sri Mangkunegara IV, Pupuh II – tembang Pucung, bait pertama yang berbunyi :

Ngelmu iku, kelakone kanthi laku
Lekase lawan kas, tegase kas nyantosani
Satya budya pangekese dur angkara
Terjemahannya :
Ilmu itu, harus diperoleh melalui laku (belajar)
Dalam belajar niatnya harus kuat & mantap
Sabar tawakal untuk menghancurkan sifat angkara murka

Jika ajaran diatas diterapkan dalam kehidupan nyata maka mengandung makna bahwa untuk mencapai kesuksesan dan kesejahteraan hidup, entah itu dalam hal material maupun spiritual diperlukan sebuah dasar pondasi yang kuat dan kokoh, kemudian harus memahami dasar ilmu tersebut baik secara teoritis maupun aplikatif melalui praktik (lelaku) dalam kehidupan riil.
Pondasi yang kuat diatas digambarkan sebagai kekuatan jiwa yang memiliki daya hangngedab-edabi (dahsyat) sebagai wujud semangat makaryo (bekerja) untuk berusaha memenuhi kebutuhan hidup. Selain itu juga diimbangi dengan semangat pengabdian yang tulus untuk manembah artinya menjalani aktivitas ibadah keagamaan (hablum minallah), lelaku spiritual & ritual budaya.
Konsep keseimbangan tersebut juga berlaku sebagai dasar falsafah hidup orang jawa, Jika orang Jawa mengenal konsep :
‘Narimo ing Pandum’ (menerima takdir Illahi) bukan berarti dalam memenuhi kebutuhan hidup cukup dengan bermalas-malasan dan ibarat menunggu rezeki yang turun dari langit saja, artinya bahwa orang Jawa pada umumnya memiliki sikap prihatin dan etos kerja yang kuat untuk terus berusaha makaryo nggayuh kamulyaning gesang ndonya akherat.

SIKAP LAKU PRIHATIN
Sikap hidup orang Jawa yang diwarisi dari leluhurnya terjelma didalam lelaku dan usahanya untuk mencapai keselamatan dan kesejahteraan hidup. Sikap hidup yang demikian itu tampak dan diwujudkan sebagai sikap ‘prihatin’, yang intinya sikap hidup yang sederhana tidak berfoya-foya menghamburkan waktu & uang atau melampiaskan hawa nafsu untuk mendapatkan kenikmatan semu yang sementara saja.
Orang yang prihatin bukan berarti selalu bersedih-sedih, tidak menikmati hidup, senantiasa berpuasa, bersemedi, tetapi prihatin berarti bersikap, berpikir dan bertindak dengan penuh kesederhanaan, sesuai dengan kemampuan & kompetensi masing-masing.
Ajaran keprihatinan mengandung unsur kesederhanaan yang senantiasa terjelma dalam tatanan kehidupan tradisi, budaya dan spiritual kejawen. Dengan prinsip keprihatinan dan kesederhanaan tersebut setiap orang pasti akan dapat mencapai sesuatu yang maksimal sesuai dengan tolok ukur dan kemampuan masing-masing pribadi, tidak dengan tolok ukur orang lain terutama untuk sesuatu yang sifatnya berlebihan dibandingkan dengan kemampuan pribadinya. Sikap laku prihatin diatas sejalan dengan sikap yang selalu bersyukur dan ikhlas menerima setiap karunia Illahi.
Ajaran tentang lelaku dan ngelmu kejawen juga menunjukkan konsep kesederhanaan dalam berpikir dan berbuat, intinya sebaiknya kita tidak memimpikan menggapai bintang dilangit, tetapi hendaknya meraih saja apa yang mampu kita raih, yaitu belajar ngelmu yang bermanfaat dan mampu menjadi bekal hidup dan sarana untuk mencapai keselamatan dan kesejahteraan hidup di dunia dan alam kelanggenggan nantinya.

SIKAP ELING LAN WASPADA
Sarana utama untuk dapat mencapai ilmu makrifat, maka seseorang harus melandasi dirinya dengan sikap : eling, waspada, mbekas kahardaning driya. Pujangga besar R. Ranggowarsito dalam Serat Kalatidha, bait ke-7 Tembang Sinom menyatakan :
Amenangi jaman edan, Ewuh Oyo ing Pambudi
Melu edan ora tahan, yen tan melu anglakoni,
Boya kaduman melik, kaliren wekasanipun
Dilalah kersaning Allah, Sak begja-bejane wong kang lali
Luwih begja wong kang eling lan waspada.
Terjemahan bebas :
Suatu hari nanti akan datang jaman edan yang serba sulit dalam menjalani hidup Kebanyakan orang akan menjadi ‘gila/lupa diri’ karena tak tahan menghadapi godaan, sebab kalo nggak ikut2an gila maka mereka nggak akan mendapat bagian dan mereka merasa was-was ketakutan akan berakhir tragis dengan mati kelaparan. Orang2 yang ‘gila/lupa diri’ ini tak akan segan dan sungkan melakukan manuver licik, sadis dan bengis menindas sesamanya (korupsi, manipulasi, kolusi, nepotisme, dll), mereka akan menghalalkan segala cara untuk mewujudkan ambisi dan memuaskan hawa nafsunya. Tetapi sesungguhnya takdir dan kehendak Allah akan membuktikan bahwa sebahagia-bahagianya orang yang ‘gila/lupa diri’ tidak akan sebahagia orang yang selalu eling ‘ingat’ dan waspada.

Dikutip : Dari
berbagai Sumber oleh Ahmad Ismail Hamdani.-

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:31 5 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

ILMU GHOIB KEJAWEN

http://3.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SOzo52Rh1LI/AAAAAAAAAL0/Hi5nz-kwbl8/s320/BLANGKONHITAM%2B%2B%2B.jpg

Ilmu Ghaib adalah kemampuan melakukan sesuatu yang tidak wajar melebihi kemampuan manusia biasa, sering juga disebut sebagai Ilmu Metafisika, Ilmu Supranatural atau Ilmu Kebatinan karena menyangkut hal-hal yang tidak nampak oleh mata. Beberapa kalangan menganggap Ilmu Gaib sebagai hal yang sakral, keramat dan terlalu memuliakan orang yang memilikinya, bahkan menganggap wali atau orang suci. Perlu diterangkan, bahwa keajaiban atau karomah yang ada pada Wali (orang suci kekasih Tuhan) tidak sama dengan Ilmu Gaib yang sedang kita pelajari. Wali tidak pernah mengharap mempunyai keajaiban tersebut. Karomah itu datang atas kehendak Allah karena mereka adalah orang yang sangat saleh dan rendah hati. Sementara kita adalah orang yang meminta kepada Allah agar melimpahakan kekuasaan-Nya untuk keperluan kita.
Dalam hasanah perkembangan Ilmu Gaib di Indonesia, kita mengenal dua aliran utama yaitu Aliran Hikmah dan Aliran Kejawen. Aliran Hikmah berkembang di kalangan pesantren dengan ciri khas doa/mantra yang murni berbahasa Arab (kebanyakan bersumber dari Al-Quran). Sedangkan aliran Kejawen yang ada sekarang sebetulnya sudah tidak murni kejawen lagi, melainkan sudah bercampur dengan tradisi islam. Mantranya pun kebanyakan diawali dengan basmalah kemudian dilanjutkan dengan mantra jawa. Oleh kerena itu, saya menyebutnya Ilmu Gaib Aliran Islam Kejawen. Tradisi islam-kejawen inilah yang lebih banyak mewarnai keilmuan Silat Rohani.




ALIRAN ISLAM KEJAWEN
Ilmu Gaib Aliran Islam Kejawen bersumber dari alkulturasi (penggabungan) budaya jawa dan nilai-nilai agama islam. Ciri khas aliran ini adalah doa-doa yang diawali basmalah dan dilanjutkan kalimat bahasa jawa, kemudian diakhiri dengan dua kalimat sahadad. Aliran Islam Jawa tumbuh subur di desa-desa yang kental dengan kegiatan keagamaan (pesantren yang masih tradisional). Awal mula aliran ini adalah budaya masyarakat jawa sebelum islam datang yang memang menyukai kegiatan mistik dan melakukan ritual untuk mendapatkan kemampuan suparantural. Para pengembang ajaran islam di Pulau Jawa (Wali Songo) tidak menolak tradisi jawa tersebut, melainkan memanfaatkannya sebagi senjata dakwah.Para Wali menyusun ilmu-ilmu Gaib dengan tatacara lelaku yang lebih islami, misalnya puasa, wirid mantra bahasa campuran arab-jawa yang intinya adalah do’a kepada Allah. Mungkin alasan mengapa tidak disusun mantra yang seluruhnya berbahasa Arab adalah agar orang jawa tidak merasa asing dengan ajaran-ajaran yang baru mereka kenal.
Di Indonesia, khususnya orang jawa, pasti mengenal Sunan Kali Jaga (Raden Said). Beliau inilah yang paling banyak mewarnai paham islam-kejawen yang dianut orang-orang jawa saat ini. Sunan Kali jaga menjadikan kesenian dan budaya sebagai kendaraan dakwahnya. Salah satu kendaran Sunan Kali Jaga dalam penyebaran ajarannya adalah melalu tembang / kidung. Kidung-kidung yang diciptakannya mengandung ajaran ketuhanan dan tasawuf yang sangat berharga. Ajaran islam yang luwes dan menerima berbagai perbedaan. Bahkan Sunan Kali Jaga juga menciptakan satu kidung “Rumeksa Ing Wengi” yang menurut saya bisa disebut sebagai Ilmu Gaib atau Ilmu Supranatural, karena ternyata orang yang mengamalkan kidung ini memiliki berbagai kemampuan supranatural.
KONSEP ALIRAN ISLAM KEJAWEN
Setiap perilaku manusia akan menimbulkan bekas pada jiwa maupun badan seseorang. Perilaku-perilaku tertentu yang khas akan menimbulkan bekas yang sangat dasyat sehingga seseorang bisa melakukan sesuatu yang melebihi kemampuan manusia biasa. Perilaku tertentu ini disebut dengan tirakat, ritual, atau olah rohani. Tirakat bisa diartikan sebagai syarat yang harus dipebuhi untuk mendapatkan suatu ilmu.
PEMBANGKITAN & PENABUNGAN ENERGI
Karena setiap perilaku akan menimbulkan bekas pada seseorang maka ada suatu konsep yang khas dari ilmu Gaib Aliran Islam Jawa yaitu Penabungan Energi. Jika badan fisik anda memerlukan pengisian 3 kali sehari melalui makan agar anda tetap bisa beraktivitas dengan baik, begitu juga untuk memperoleh kekuatan supranatural, Anda perlu mengisi energi. Hanya saja dalam Ilmu Gaib pengisian energi cukup dilakukan satu kali untuk seumur hidup. Penabungan energi ini dapat dilakukan dengan cara bermacam-macam tergantung jenis ilmu yang ingin dikuasai. Cara-cara penabungan energi lazim disebut Tirakat.
LELAKU TIRAKAT
Aliran Islam Kejawen mengenal tirakat (syarat mendapatkan ilmu) yang kadang dianggap kontroversial oleh kalangan tertentu. Tirakat tersebut bisa berupa bacaan doa. wirid tertentu, mantra, pantangan, puasa atau penggabungan dari kelima unsur tersebut. Ada puasa yang disebut patigeni (tidak makan, minum, tidur dan tidak boleh kena cahaya), nglowong, ngebleng dan lain-lain. Biasanya beratnya tirakat sesuai dengan tingkat kesaktian suatu ilmu. Seseorang harus banyak melakukan kebajikan dan menjaga bersihnya hati ketika sedang melakukan tirakat.
KHODAM
Setiap Ilmu Gaib memiliki khodam. Khodam adalah mahluk ghaib yang menjadi “roh” suatu ilmu. Khodam itu akan selalu mengikuti pemilik ilmu. Khodam disebut juga Qorin, ialah mahluk ghaib yang tidak berjenis kelamin artinya bukan pria dan bukan wanita, tapi juga bukan banci. Dia memang diciptakan semacam itu oleh Allah dan dia juga tidak berhasrat kepada manusia. Hal ini berbeda dengan Jin yang selain berhasrat kepada kaum jin sendiri kadang juga ada yang “suka” pada manusia.
MACAM ILMU ALIRAN KEJAWEN
Berikut adalah klasifikasi ilmu gaib bedasarkan fungsinya menurut Erlangga. Mungkin orang lain membuat klasifikasi yang berbeda dengan klasifikasi menurut Erlangga. Hal tersebut bukan masalah karena memang tidak ada rumusan baku tentang klasifikasi ilmu Gaib.

1. Ilmu Kanuragan atau Ilmu Kekebalan

Ilmu kanuragan adalah ilmu yang berfungsi untuk bela diri secara supranatural. Ilmu ini mencakup kemampuan bertahan (kebal) terhadap serangan dan kemampuan untuk menyerang dengan kekuatan yang luar biasa.
2. Ilmu Kawibaan dan Ilmu Pengasihan
Inilah ilmu supranatural yang fungsinya mempengaruhi kejiwaan dan perasaan orang lain. lmu Kewibaan dimanfaatkan untuk menambah daya kepemimpinan dan menguatkan kata-kata yang diucapkan. Orang yang menguasai Ilmu Kewibawaan dengan sempurna akan disegani masyarakat dan tidak satupun orang yang mampu melawan perintahnya apalagi berdebat. Bisa dikatakan bila Anda memiliki ilmu ini Anda akan mudah mempengaruhi dan membuat orang lain nurut perintah Anda tanpa berpikir panjang. Sedangkan Ilmu Pengasihan atau ilmu pelet adalah ilmu yang berkaitan dengan maslah cinta, yakni membuat hati seseorang yang Anda tuju menjadi simpati dan sayang. Ilmu ini banyak dimanfaatkan pemuda untuk membuat pujaan hati jatuh cinta padanya. Ilmu ini juga dapat dimanfaatkan untuk membuat lawan yang berhati keras menjadi kawan yang mudah diajak berunding dan memulangkan orang yang minggat.
3. Ilmu Trawangan & Ngrogoh Sukmo
Jika Anda ingin tahu banyak hal dan bisa melihat kemana-mana tanpa keluar rumah, maka kuasailah ilmu trawangan. Ilmu trawangan berfungsi untuk menajamkan mata batin hingga dapat menangkap isyarat yang halus, melihat jarak jauh, tembus pandang dan lain-lain. Sedangkan Ilmu Ngrogosukmo adalah kelanjutan dari Ilmu Trawagan. Dalam ilmu trawangan hanya mata batin saja yang berkeliaran kemana-mana, sedangkan jika sudah menguasai ilmu ngrogosukmo seseorang bisa melepaskan roh untuk melakukan perjalanan kemanapun dia mau. Baik Ilmu Trawangan maupaun Ngrogosukmo adalah ilmu yang tergolong sulit dipelajari karena membutuhkan keteguhan dan kebersihan hati. Biasanya hanya dikuasi oleh orang yang sudah tua dan sudah tenang jiwanya.
4. Ilmu Khodam
Seseorang disebut menguasai ilmu khodam bila orang yang tersebut bisa berkomunikasi secara aktif dengan khodam yang dimiliki. Khodam adalah makhluk pendamping yang selalu mengikuti tuannya dan bersedia melakukan perintah-perintah tuannya. Khodam sesungguhnya berbeda dengan Jin / Setan, meskipun sama-sama berbadan ghaib. Khodam tidak bernafsu dan tidak berjenis kelamin.
5. Ilmu Entertainment (Atraksi)
Ada ilmu supranatural yang hanya bisa digunakan untuk pertunjukan di panggung. Sepintas ilmu ini mirip dengan ilmu kanuragan karena bisa memperlihatkan kekebalan tubuh terhadap benda tajam, minyak panas dan air keras. Contoh yang sering kita lihat adalah ilmunya para pemain Debus.
6. Ilmu Pengobatan & Kesehatan
Masuk dalam kelompok ini adalah ilmu gurah (membersihkan saluran pernafasan), Ilmu-ilmu pengobatan, ilmu kuat seks, dan ilmu-ilmu supranatural lain yang berhubungan dengan fungsi bilologis tubuh manusia.

TATA CARA MENURUNKAN ILMU GHOIB

Ada tiga hal yang menyebabkan seseorang memiliki kemampuan dan atau mampu menguasai ilmu ghoib supranatural. Yaitu:
1. Menjalankan Tirakat.
Tirakat adalah bentuk olah rohani khas jawa yang tujuannya untuk memperoleh energi supranatural atau tercapainya suatu keinginan. Tirakat tersebut bisa berupa bacaan doa, mantra, pantangan, puasa atau gabungan dari kelima unsur tersebut. Inilah yang disebut belajar ilmu gaib sesungguhnya, karena berhasi atau tidaknya murid menjalankan tirakat hingga menguasai ilmu, tergantung sepenuhnya pada dirinya sendiri. Dalam hal ini guru hanya memberi bimbingan.
2. Pengisian.
Seseorang yang tidak mau susah payah juga bisa mempunyai kemampuan supranatural, yaitu dengan cara pengisian. Pengisian adalah pemindahan energi supranatural dari Guru kepada Murid. Dengan begitu murid langsung memiliki kemampuan sama seperti gurunya. Pengisian (transfer ilmu) hanya bisa dilakukan oleh Guru yang sudah mencapai tingkatan spiritual yang tinggi.
3. Warisan Keturunan.
Seseorang bisa mewarisi ilmu kakek-buyutnya yang tidak ia kenal atau ilmu orang lain yang sama sekali tidak dikenal secara otomatis tanpa belajar dan tanpa sepengetahuannya. Maka orang menyebut sebagai “ilmu tiban” yang artinya datang tanpa disangka-sangka.

MITOS EFEK SAMPING
Beberapa orang masih menyakini bahwa pemilik Ilmu Gaib akan mengalami kesulitan hidup dan siksaan saat sakaratul maut menjelang kematiannya, susah dapat rezeki, bisa sakit jiwa (gila), menderita saat mati dll. Saya pribadi tidak sependapat dengan argument tersebut. Bukankah masalah rizqi dan nasib adalah Allah SWT yang menentukan. Memang ada banyak pemilik ilmu gaib adalah orang yang tak punya uang alias miskin, tapi saya yakin itu bukan disebabkan oleh ilmunya, melainkan karena dia malas bekerja, bodoh atau tidak memiliki skill yang dapat menghasilkan. Ada juga sebagian orang yang memiliki ilmu gaib yang menjadi sombong dan malas bekerja, mereka hanya mengharapkan orang datang meminta pertolongannya lalu menyelipkan beberapa lembar rupiah ketika bersalaman. Intinya baik buruk efek Ilmu Gaib tergantung pemiliknya. Bisa saja Allah menghukum dengan cara menyulitkan rezeki, menyiksa saat datangnya ajal atau hukuman lain karena orang tersebut sombong dan suka menindas orang lain dengan ilmunya, bukankah kita selalu dibawah kekuasaan dan lindungan Allah.

Dikutip dari Berbagai Sumber – Oleh : Ahmad Ismail hamdani,-

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:29 3 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: ILMU GHOIB KEJAWEN

ANEKA ILMU KEJAWEN

http://1.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SOz8WPNGArI/AAAAAAAAAMM/mZKgNT57VD0/s320/kejawen.jpgAJI RAJAH KALACAKRA - Rajah Kalachakra merupakan senjata ghoib yang bisa untuk membinasakan musuh yang sakti. Rajah inipun juga bisa untuk pagaran tubuh, pagaran rumah dan lain-lainnya. Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada pemiliknya. Bagi yang sudah bisa melihat alam ghoib, akan bisa melihat ujud rajah ini.
AJI BRAJAMUSTI - Dizaman dulu aji Brajamusti adalah aji kebanggan para pendekar. Kerana aji Brajamusti ini merupakan perisai badan yang ampuh sekali. Orang yang mempunyai aji brajamusti mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang tidak ada tandinggannya. Maka orang yang memiliki tidak bisa menggunakan aji brajamusti kalau tidak dalam keadaan terpaksa. Sebab kalau digunakan sembarangan bisa membahayakan lawan. Kegunaan aji brajamusti selain untuk mengisi kekuatan badan dan tangan, aji barajamusti juga sebagai aji kekebalan terhadap berbagai macam senjata tajam. Senjata yang ampuh bagaimanapun kalau terkena aji brajamusti pasti akan tawar, tak bertuah.
AJI BANDUNG BONDOWOSO - Seperti halnya aji Brajamusti, aji Bandung Bondowoso juga mempunyai khasiat yang luar biasa hebatnya. bagi orang yang mengamalkan aji Bandung Bodowoso akan mempunyai kekuatan badan yang mentakjubkan. Barang yang mustahil bisa diangkat dengan kekuatan manusia, maka dengan aji Bandung Bodowoso barang itu dapat diangkat dengan mudah. Bahkan lebih dari itu dengan aji ini orang bisa menagkis tanpa cidera semua senjata tajam. Senjata tajam akan terpental dengan sendirinya bila mengenai badannya.
AJI INTI LEBUR SAKHETI - Inti lebur saketi merupakan ajian pamungkas handalan beberapa perguruan. Ajian ini bila diamalkan terus menerus dayanya sangat hebat, bisa digunakan untuk membakar hangus golongan jin yang sakti. Tetapi bisa juga untuk pengobatan, khususnya orang yang kena santet, teluh, tenung, sihir dan lainlainnya lagi. Aji ini kerana dayanya yang dahsyat tidak bisa digunakan sembarangan.
AJI KOMARA GENI - Aji Komara Geni sejenis Gembala Geni yang juga merupakan aji pamungkas. Komara Geni bisa juga digunakan untuk membakar bangsa jin. kegunaan aji Komara Geni selain untuk pukulan kontak membakar jin, juga untuk pagaran badan, pagaran rumah dan pengobatan berbagai penyakit. Yang penting adalah niat si empunya aji ini.
AJI BADA’ TUBI - Sebenarnya aji Bada’ Tubi ini merupakan aji kekebalan yang tak kalah dengan aji Tameng Waja atau Blabak Pengantolan. Bahkan aji ini mempunyai kelebihan untuk bertempur. Ilmu kontak Bada’ Tubi bisa membikin lawan kaku seperi patung (terkunci).
AJI JALA SUTRA - Aji Jala Sutra bila diamalkan dengan baik dapat untuk melumpuhkan lawan dan kesaktiannya. Biasanya musuh yang kena aji Jala Sutra akan menjadi lemah tak berdaya, semua kesaktian seolaholah punah.
AJI KANCING KONCI - Amalan Kancing Konci ini khusus digunakan untuk mengunci lawan. lawan yang terkunci gerakannya akan terhenti seketika dan seolah-olah tubuhnya kaku, sukar digerakkan. amalan Kancing Kunci ini sangat penting dimilki oleh orang-orang perguruan tenaga dalam, kerana bisa menunjang keampuhan jurus-jurus kuncian.
AJI GELAP SAYUTA - Orang dulu sering membangga-banggakan aji Gelap Sayuta, kerana orang yang mengamalkan ajian ini suaranya bisa menggetarkan orang yang mendengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini bisa mematikan lawan.
AJI QULHU GENI - Qulhu Geni merupakan ajian khusus untuk mengalahkan bangsa jin setan, Menurut orang dulu bila dibaca 1 kali, maka syetan putus tangan kirinya, bila dibaca 2 kali putus tangan kanannya, bila dibaca 3 kali putus kedua kakinya dan bila dibaca 4 kali akan lebur seluruh badannya.
AJI QULHU DERGA BALIK - Kekuatan Qulhu Derga Balik hampir serupa dengan Qulhu Geni dan Komara Geni. amalan ini bisa digunakan untuk kontak, pagaran tubuh dan mengobati orang kena tenung, santet,. Bla diserang akan kembali pada sipenyerang. Sudah barang tentu agar amalan ini bisa lebih mujarab harus sering di wirid.
AJI MACAN PUTIH - Aji Macan Putih merupakan aji kewibawaan yang sangat tinggi. Bila aji ini diwatek (di rapal), suaranya bisa membuat lawan gemetar dan nyali lawan menjadi kecil.
AJI LEMBU SEKILAN - Aji Lembu Sekilan ini sangat terkenal sejak dahulu, hingga sekarang. Aji ini memang sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran. Bila diamalkan dengan baik semua serangan lawan baik menggunakan tangan kosong maupun senjata tajam bahkan senjata api tak akan mengenianya.
AJI TAMENG WAJA - Aji Tameng Waja adalah aji khusus kekebalan. daya keampuhannya memang hampir dengan aji Lembu Sekilan. barang siapa mengamalkan aji tameng waja ini dengan baik Insya Allah dalam suatu pertempuran tidak akan cedera oleh senjata lawan.
AJI TEGUH ALOT PAYUNG ALLOH - Aji Teguh Alot Payung Allah ini adalah merupakan aji keselamatan dan kekebalan yang sangat ampuh. Dulu aji ini sangat dirahasiakan, setelah ditimbang-timbang demi perkembangan ilmu didunia ini maka bisa disebar luaskan.
AJI PANCASONA - Aji Pancasona sangat terkenal sejak zaman dahulu. Dalam pewayangan aji ini dimiliki oleh Prabu Dasamuka. Siapa memiliki Aji Pancasona sukar untuk matinya. Kerana bila tertembak misalnya dan kena hingga mati, maka setelah jatuh ke tanah ia akan hidup lagi dan bekas lukalukanya akan lenyap. Aji Pancasona memang hampir sama dengan aji Rawarontek. Orang yang memiliki aji ini matinya hanya bisa bila kepala dan tubuhnya dipisahkan dan ditaruh di tempat yang sangat jauh, bila mungkin dipendam di dalam sumur yang dalam.
AJI BENGKELENG - Aji Bengkeleng di zaman dahulu sangat dirahasiakan. Kerana itu sangat jarang yang memilikinya. Keunggulan aji Bengkeleng sebagai ilmu kebal adalah kalau orang yang mengamalkan aji tersebut sempurna, bila kena senjata tajam dan peluru rasanya seperti kena titisan air.
AJI PAYUNG ALLOH - Amalan Payung Allah adalah amalan untuk keselamatan atau pageran badan. Amalan ini nampaknya memang sederhana, tetapi khasiatnya sangat luar biasa. Amalan ini sangat penting untuk mereka yang sering bergelut dengan dunia kekerasan.
AJI WA LAQAD - Amalan Wa Laqad yang diambil dari surat saba’ ayat 10 mmpunyai khasiat yang mengagumkan yaitu Untuk ajian dan Untuk kesaktian yang dapat membengkokkan besi atau mematahkan baja.
AJI SAIFI ANGIN - atau Sapu Angin adalah suatu kedikdayaan yang dapat mempercepat seseorang dalam perjalanan. Dengan aji Sapu Angin ini orang dapat menempuh jarak jauh dalam waktu yang singkat, ibaratnya lebih cepat darai pesawat terbang. Aji ini pula yang menjadikan orang seperti kijang atau burung srikatan dalam kecepatan bergerak. Orang yang mempunyai aji sapu angin dan mengamalkan dengan baik dapat meringankan tubuh sringan-ringannya, sehingga dapat lari cepat sekali. Dahulu para wali songo selalu menggunakan aji sapu angin ini, khusunya bila diundang untuk rapat di masjid demak.
AJI SUKET KALANJANA - Aji Suket Kalanjana merupakan aji untuk melihat alam ghaib, aji ini sangat kuno dan langka. Jarang orang yang memilikinya. aji Suket Kalanjana ini bila diamalkan dengan baik akan bisa tahu alam ghaib, seperti tahu ujudnya bangsa jin, setan dan sebagainya hanya saja syarat laku ilmu ini sangat sukar, kecuali bagi orang-orang yang berbakat.
AJI PANGLIMUNAN - Sangat jarang orang sakti yang memiliki aji Panglimunan. aji Panglimunan adalah aji untuk menghilang atau untuk menutup suatu benda agar tidak nampak. aji ini memang cukup berbahaya bila disalah gunakan.
AJI SENGGORO MACAN - Aji Senggoro Macan adalah suatu ilmu kedikdayaan yang diambil dari nenek moyang dari daya kewibawaan binatang macan. apabila seekor macan telah mengeluarkan aumnya maka calon mangsanya tidak akan berkutik. Untuk dapat menguasai ilmu tidak mudah, siapa saja yang mempunyai ilmu ini akan disegani oleh segenap manusia.
ILMU KARANG - Orang yang memiliki ilmu ini akan ditakuti lawan, sebab bila sampai terkena tanggannya menyebabkan kematian. apa yang tersentuh oleh tangan orang yang menguasai Ilmu Karang akan lebur. Di Kalimantan ilmu ini disebut dengan Pelebur. Persyaratan agar kita bisa memiliki ilmu yang langka ini tidaklah mudah, sebab ilmu ini yang ditakuti oleh semua mahluk. Untuk mendapatkan dan memiliki ilmu ini kita harus mampu menaklukkan berbagai cobaan dari diri kita dan dari bangsa jin.
AJI MEGANANDA - Aji ini adalah suatu ilmu yang dapat menidurkan orang /lawan. keampuhan ilmu sulit dicari tandingannya dari zaman nenek moyang hingga kini.
AJI KRESNA - Aji Kresna ini untuk menjadikan tubuh seperti raksasa bila dilihat musuh . Bila tidak dalam keadaan terancam keselamatan dirinya, tidak bisa aji yang satu ini dikeluarkan. Sebab musuh akan menjadi gila kerana takut dengan penglihatannya. Dalam pewayangan, yang memiliki aji ini hanyalah Prabu Dewa Kresna.
AJI PENATASAN - Orang yang menyimpan ilmu penatasan ini akan dapat melumpuhkan lawan tanpa perlawanan. Sebab penatasan sejenis ilmu yang dapat melumpuhkan lawan dan mematikan semua ilmu yamng dimilkilawan. orang yang memilki ilmu ini hanya menggunakan lewat tangan atau mata. Tentunya dengan menggunakan jurus-jurus dan ilmu-ilmu tersebut dialirkan pada tangan, atau kaki, mata. Akan tetapi dalam penggunaan ilmu ini tidak bisa sembarangan. Kalau kita dalam keadaan terdesak barulah ilmu bisa anda keluarkan, sebab jika tidak dalam keadaan yang membahayakan keselamatan, dan ilmu digunakan dulu, maka musuh akan lumpuh total. Persyaratan untuk mendapatkan ilmu ini juga tidak mudah dilaksanakan.
AJI TUGUMANIK JAYAKUSUMA - Kehebatan dan kegunaan ilmu ini hampir menyerupai ilmu Pancasona, namun ilmu juga berbeda dengan dengan ilmu Pancasona, jika ilmu Pancasona bisa hidup kembali bila potongan tubuhnya tidak dikubur melalui sungai. akan tetapi ilmu Tugumanik Jayakusuma tidak akan mati kalau belum waktunya.(kalau belum tuhan yang mematikan).
AJI PANGUNCEN - Aji Panguncen ini salah satu ilmu yang digunakan para siswa perguruan tenaga dalam. Sebab dengan ilmu ini musuh bila terkena akan terhenti gerakannya. Dalam pengerakan ilmu ini kita harus mempunyai tenaga dalam yang sudah sempurna.
AJI CIUNG WANARA - Dengan aji Ciung Wanara ini anda mampu mengalahkan musuh yang sangat tinggi ilmunya. Bukan itu saja anda akan ditakuti segenap binatang, baik binatang yang hidup didarat maupun yang hidup diair. Aji Ciung Wanara juga dapat menundukkan bangsa jin dan bangsa makhluk ghaib lainnya. Serta dapat menundukkan ilmu sesat seperti tenung, teluh dan santet.
AJI GEMBALA GENI - Siapa yang memiliki aji Gembala Geni bila digunakan maka bangsa jin akan terbakar. Disamping itu bisa digunakan untuk membakar orang yang mempunyai sifat angkara murka. Persyaratan untuk dapat memiliki ilmu Gembala Geni tidaklah ringan. Berbagai cobaan yang menggoda dada kita harus mampu kita tundukkan. Bila kita masih bernafsu untuk menyombongkan suatu ilmu seperti gembala Geni mengakibatkan diri kita terasa terbakar.
AJI KIDANG KUNING - Orang yang memiliki ilmu satu ini dalam berjalan atau dalam bepergian jauh dengan kecepatan yang luar biasa dan susah diikuti dengan pandangan mata. Dalam dunia pesilatan ilmu ini disebut ilmu meringankan tubuh. Dengan secepat kilat kita akan sampai pada tempat yang dituju.
AJI TINGGENGAN - Aji Tinggengan ini kegunaannya sama dengan aji Panguncen. Bila orang yang memiliki aji Tinggengan ini dalam menghadapi lawannya dialirkan lewat tangannya hingga lawan yang terkena sentuhan tangannya tidak akan bergerak.
AJI WISA KIBLAT PAPAT - racun yang dikeluarkan binatang seperti ular, sangat membahayakan bagi keselamatan orang yang digigitnya. Tapi bila orang orang yang digigit ular dan binatang beracun lainnya mempunyai penangkalnya tidaklah hal yang aneh. Anda bisa menangkal racun tersebut dengan menggunakan aji Kiblat Papat.
AJI WISA BATHARI DURGA - adalah aji untuk menangkal racun ular belang. Yang mana racun tersebut sangat ganas. Bila ada orang yang digigit ular tersebut tidak segera diobati akan membawa pada kematian. Namun selama ini belum ada obat yang dapat menangkal racun ular tersebut. Sebab racun tersebut menjalar dengan cepat dalam aliran darah dan langsung menyerang jantung. Dalam beberapa menit orang tersebut akan mati . Bila anda menguasai aji ini dengan mudah menyembuhkannya.
AJI WISA SANG KALITAR PUTIH - Orang yang memiliki aji Wisa Kalitar Putih akan mampu menundukkan bisa racun ular sendok/cobra. Racun ular cobra hampir sama dengan ular belang. Kekuatan racun ular cobra agak lambat menjalar ke jantung.
AJI WISA WARIS KANJENG SINUHUN YOGYAKARTA - Warisan ilmu sebenarnya jarang diturunkan pada anaknya. Namun berhubung banyak masyarakat waktu zaman kerajaan yang takut dengan racun ular ataupun racun kalajengking, maka ilmu diajarkan pada masyarakat.
AJI PAMBUNGKEM SAWER (ULAR) - Aji ini untuk melumpuhkan ular dengan cara membungkam mulutnya agar tidak mengigit kita.
AJI BISA KALAJENGKING - Binatang kalajengking juga mempunyai bisa yang kuat, apalagi kalajengking yang berwarna biru. Untuk menangkal racun tersebut gunakan mantra aji wisa kalajengking.
AJI SEMAR NANGIS - adalah ilmu pelet tingkat tinggi. Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.
AJI SELASIH IRENG - Ilmu pelet yang sangat tepat bila digunakan pada anak perempuan yang sombong / orang tuanya tidak menyukai anda.
AJI SEMAR KUNING - Pengasihan Semar Kuning digunakan untuk perempuan yang memutuskan hubungan cinta. Bila aji ini anda rapal maka perempuan yang anda tuju akan menangis untuk meminta kembali bersatu. Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya bisa mengakibatkan gila.
AJI SILU JANGGAH - Kegunaan ilmu ini untuk guna-guna pada seorang gadis yang menjadi rebutan. Apabila gadis tersebut sudah takluk apada anda, jangan dipermainkan cintanya.
AJI WIJAYAKUSUMA - Aji ini sebenarnya milik raja-raja dizaman dahulu. Sehingga banyak rakyat dijadikan selir. Anda bisa memiliki ilmu ini namun anda harus mampu membahagiakan para isteri anda.
AJI DEWA MANIK - Aji Dewa Manik ini bila dirapal pada suatu perkumpulan, anda akan disenangi orang yang berada di perkumpulan tersebut. Dan apabila dirapal seseorang pada orang yang dikehendaki, maka anda akan dikasihi oleh orang tersebut.
AJI JARAN GOYANG - Ilmu pelet yang sudah sangat terkenal. Persyaratan untuk memiliki ilmu ini tidaklah mudah. Sebab ilmu Jarang Goyang sangat ampuh untuk mengguna-guna seorang gadis atau sebaliknya.
AJI MENJANGAN PUTIH - Kegunaan dari ilmu ini sama dengan pengasihan lainnya.
Ajian-ajian diatas adalah beberapa contoh saja dari begitu banyak ajian yang diciptakan oleh nenek moyang kita. Dalam perkembangannya, ada ajian yang memang sudah punah karena tidak diturunkan ke generasi selanjutnya dan masih banyak juga yang masih exist bahkan telah dimodifikasi sedemikian rupa agar makin ampuh.


-

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:29 6 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: ANEKA ILMU KEJAWEN

LELAKU PUASA KEJAWEN

http://1.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SOz9YHgCgCI/AAAAAAAAAMk/3np42zfpSzI/s320/puasa.jpgLelaku Puasa merupakan hal yang sangat penting bagi peningkatan spiritual seseorang. Disemua ajaran agama biasanya disebutkan tentang puasa ini dengan berbagai versi yang berbeda. Menurut sudut pandang spiritual metafisik, puasa mempunyai efek yang sangat baik dan besar terhadap tubuh dan fikiran. Puasa dengan cara supranatural mengubah sistem molekul tubuh fisik dan eterik dan menaikkan vibrasi/getarannya sehingga membuat tubuh lebih sensitif terhadap energi/kekuatan supranatural sekaligus mencoba membangkitkan kemampuan indera keenam seseorang.
Apabila seseorang telah terbiasa melakukan puasa, getaran tubuh fisik dan eteriknya akan meningkat sehingga seluruh racun,energi negatif dan makhluk eterik negatif yang ada didalam tubuhnya akan keluar dan tubuhnya akan menjadi bersih. Setelah tubuhnya bersih maka roh-roh suci pun akan datang padanya dan menyatu dengan dirinya membantu kehidupan nya dalam segala hal.
Didalam peradaban/tradisi pendalaman spiritual ala kejawen, seorang penghayat kejawen biasa melakukan puasa dengan hitungan hari tertentu (biasanya berkaitan dengan kalender jawa). Hal tersebut dilakukan untuk menaikkan kekuatan dan kemampuan spiritual metafisik mereka dan untuk memperkuat hubungan mereka dengan saudara kembar gaib mereka yang biasa disebut
'sedulur papat - kalima pancer', 'kakang kawah adi ari-ari'.
Apapun nama dan pelaksanaan puasa, bila puasa dilakukan dengan niat yang tulus, maka tak mungkin akan membuat manusia yang melakoninya celaka. Bahkan medis mampu membuktikan betapa puasa memberikan efek yang baik bagi tubuh, terutama untuk mengistirahatkan oragan-oragan pencernaan. Intinya adalah ketika seseorang berpuasa dengan ikhlas, maka orang tersebut akan terbersihkan tubuh fisik dan eteriknya dari segala macam kotoran.
Ada suatu konsep spiritual yang berbunyi
“matikanlah dirimu sebelum engkau mati”, arti dari konsep tersebut kurang lebih kalau kita sering ‘menyiksa’ tubuh maka jiwa kita akan menjadi kuat. Karena yang hidup adalah jiwa, raga akan musnah suatu saat nanti. Itulah sedikit konsep spiritual jawa yang banyak dikenal.
Para penghayat kejawen telah ‘menemukan’ metode-metode untuk membangkitkan spirit kita agar kita menjadi manusia yang kuat jiwanya dan luas alam pemikirannya, salah satunya yaitu dengan menemukan puasa-puasa dengan tradisi kejawen. Atas dasar konsep ‘antal maut qoblal maut’ diatas puasa-puasa ini ditemukan dan tidak lupa peran serta para ghaib, arwah leluhur serta roh-roh suci yang membantu membimbing mereka dalam peningkatan spiritualnya.

MACAM-MACAM PUASA KEJAWEN

1. MUTIH
Dalam puasa mutih ini seseorang tdk boleh makan apa-apa kecuali hanya nasi putih dan air putih saja. Nasi putihnya pun tdk boleh ditambah apa-apa lagi (seperti gula, garam dll.) jadi betul-betul hanya nasi putih dan air puih saja. Sebelum melakukan puasa mutih ini, biasanya seorang pelaku puasa harus mandi keramas dulu sebelumnya dan membaca mantra ini :
“niat ingsun mutih, mutihaken awak kang reged,

putih kaya bocah mentas lahirdipun ijabahi gusti allah.”
2. NGERUH
Dalam melakoni puasa ini seseorang hanya boleh memakan sayuran dan buah-buahan saja. Tidak diperbolehkan makan daging, ikan, telur dsb.
3. NGEBLENG
Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Seseorang yang melakoni puasa Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari kamarnya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu atau cahaya-pun yang menerangi kamar tersebut. Kamarnya harus gelap gulita tanpa ada cahaya sedikitpun. Dalam melakoni puasa ini diperbolehkan keluar kamar hanya untuk buang air saja.
4. PATI GENI
Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni :
“niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun,
amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala”.
5. NGLOWONG
Puasa ini lebih mudah dibanding puasa-puasa diatas Seseorang yang melakoni puasa Ngelowong dilarang makan dan minum dalam kurun waktu tertentu. Hanya diperbolehkan tidur 3 jam saja (dalam 24 jam). Diperbolehkan keluar rumah.
6. NGROWOT
Puasa ini adalah puasa yang lengkap dilakukan dari subuh sampai maghrib. Saat sahur seseorang yang melakukan puasa Ngrowot ini hanya boleh makan buah-buahan itu saja! Diperbolehkan untuk memakan buah lebih dari satu tetapi hanya boleh satu jenis yang sama, misalnya pisang 3 buah saja. Dalam puasa ini diperbolehkan untuk tidur.
7. NGANYEP
Puasa ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan memakan yang tidak ada rasanya. Hampir sama dengan Mutih , perbedaanya makanannya lebih beragam asal dengan ketentuan tidak mempunyai rasa.
8. NGIDANG
Hanya diperbolehkan memakan dedaunan saja, dan air putih saja. Selain daripada itu tidak diperbolehkan.
9. NGEPEL
Ngepel berarti satu kepal penuh. Puasa ini mengharuskan seseorang untuk memakan dalam sehari satu kepal nasi saja. Terkadang diperbolehkan sampai dua atau tiga kepal nasi sehari.
10. NGASREP
Hanya diperbolehkan makan dan minum yang tidak ada rasanya, minumnya hanya diperbolehkan 3 kali saja sehari.
11. SENIN-KAMIS
Puasa ini dilakukan hanya pada hari senin dan kamis saja seperti namanya. Puasa ini identik dengan agama islam. Karena memang Rasulullah SAW menganjurkannya.
12. WUNGON
Puasa ini adalah puasa pamungkas, tidak boleh makan, minum dan tidur selama 24 jam.
13. TAPA JEJEG
Tidak duduk selama 12 jam
14. LELONO
Melakukan perjalanan (jalan kaki) dari jam 12 malam sampai jam 5 subuh (waktu ini dipergunakan sebagai waktu instropeksi diri).
15. TAPA KUNGKUM
Kungkum merupakan tapa yang sangat unik. Banyak para pelaku spiritual merasakan sensasi yang dahsyat dalam melakukan tapa ini. Tatacara tapa Kungkum adalah sebagai berikut :
a) Masuk kedalam air dengan tanpa pakaian selembar-pun dengan posisi bersila (duduk) didalam air dengan kedalaman air se tinggi leher.
b) Biasanya dilakukan dipertemuan dua buah sungai
c) Menghadap melawan arus air
d) Memilih tempat yang baik, arus tidak terlalu deras dan tidak terlalu banyak lumpur didasar si
e) Lingkungan harus sepi, usahakan tidak ada seorang manusiapun disana
f) Dilaksanakan mulai jam 12 malam (terkadang boleh dari jam 10 keatas) dan dilakukan lebih dari tiga jam (walau ada juga yang memperbolehkan pengikutnya kungkum hanya 15 menit).
g) Tidak boleh tertidur selama Kungkum
h) Tidak boleh banyak bergerak
i) Sebelum masuk ke sungai disarankan untuk melakukan ritual pembersihan (mandi dulu)
j) Pada saat akan masuk air baca mantra ini :
“ Putih-putih mripatku Sayidina Kilir, Ireng-ireng mripatku Sunan Kali Jaga, Telenging mripatku Kanjeng Nabi Muhammad.”
k) Pada saat masuk air, mata harus tertutup dan tangan disilangkan di dadal) Nafas teraturm)

Kungkum dilakukan selama 7 malam biasanya

16. TAPA NGALONG
Tapa ini juga begitu unik. Tapa ini dilakuakn dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.

17. TAPA NGELUWENG
Tapa Ngeluweng adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluweng disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluweng adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini :
“Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati,
kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Ta’ala.”

Dalam melakoni puasa-puasa diatas, bagi pemula sangatlah berat jika belum terbiasa. Oleh karena itu disini akan dibekali dengan ilmu lambung karang. Ilmu ini berfungsi untuk menahan lapar dan dahaga. Dengan kata lain ilmu ini dapat sangat membantu bagi oarang-orang yang masih ragu-ragu dalam melakoni puasa-puasa diatas. Selain praktis dan mudah dipelajari, sebenarnya ilmu lambung karang ini berbeda dengan ilmu-ilmu lain yang kebanykan harus ditebus/dimahari dengan puasa. Selain itu syarat atau cara mengamalkannyapun sangat mudah, yaitu :
1. Mandi keramas/jinabat untuk membersihkan diri dari segala macam kekotor
2. Menjaga hawa nafsu.
3. Baca mantra lambung karang ini sebanyak 7 kali setelah shalat wajib 5 waktu, yaitu :

Bismillahirrahamanirrahim

Cempla cempli gedhene Wetengku saciplukan bajang

Gorokanku sak dami aking

Kapan ingsun nuruti budine Aluamah

kudu amangan wareg Ngungakna mekkah madinah

Wareg tanpa manganapan ingsun nuruti budine Aluamah

kudu angombe Ngungakna segara kidul

Wareg tanpa angombe Laailahaillallah Muhammad Rasulullah

Selain melakoni puasa-puasa diatas masyarakat kejawen juga melaksanakan ibadah puasa-puasa sesuai tuntunan lslam, seperti Puasa Ramadhan, Senin Kamis, Puasa Syawal, Puasa Tasri’ 11-12-13 Dzulhijah, Puasa Nabi Daud AS dll. Inti dari semua ibadah puasa tujuannya hanya satu yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT agar diterima iman serta lslamnya.

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:28 3 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: LELAKU PUASA KEJAWEN

DO'A WIRID - MANTRA

http://1.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO2rJCZ9aqI/AAAAAAAAAM8/u-M32Pa3YsE/s320/DZIKIR%2B%2B.jpgBACAAN AMALAN DO’A WIRID, MANTRA & RAPAL
UNTUK AKTIFASI AJIAN ILMU-ILMU KEJAWEN

Untuk dapat menguasai suatu ilmu ghoib metafisika supranatural aliran kejawen maka anda diwajibkan mengamalkan atau menjalankan syariat bacaan amalan do’a wirid, mantra, rapalan dan menjalani lelaku khusus untuk aktifasi dan membangkitkan ajian ilmu tersebut. Berikut ini beberapa prasyarat pendahuluan yang harus dilaksanakan sebelum anda mulai menghafal dan mengamalkan do’a wirid, mantra dan rapalan ilmu-ilmu ghoib aliran Islam Kejawen.

  1. Memulai lelaku dengan mandi wajib dan berwudlu secara tertib dan rapi sehingga badan wadag dalam keadaan bersih dan suci.
  2. Lakukan Sholat Sunah dua rakaaat setelah lewat jam 12 malam (Tahajjud) dengan membaca niat : “Usholli Sunnatan Ro’ataini Lillahi Ta’alla”
  3. Selesai Sholat, mengucapkan Istighfar “Astaghfirullahal ‘adhziim” 100x.
  4. Membaca Sholawat Nabi : “Allahuma Sholli’Alla Muhammad, Wa’alaa Ali Muhammad” sebanyak 100x.
  5. Bertawasul dengan khusu’ membaca do’a sebagai berikut :
  • Illa hadlrotin Nabiyya Muhammad Shollalahu ‘alaihi Wasallam, Syai-u Lillahi … dilanjutkan membaca Alfatehah 1x.
  • Illa hadlrotin malaikatil mukorobin Wasi saadatinaa Abu Bakar, Wa Umara, Wa Usman, Wa Ali Rodiyallohu ‘anhum, Syai-u lillahi … membaca Alfatehah 1x.
  • Illa hadlrotin Nabiyyil Ilyas AS, Wa illa Nabiyyil Khidir AS Syai-u lillahi … membaca Alfatehah 1x.
  • Illa hadlrotin Auliyallohi Ta’alasyayidinal Abdul Qodir Djaelani, Wa Illa Kanjeng Sunan Kalijaga, Kanjeng Sunan Malik Ibrahim, Kanjeng Sunan Bonang, Kanjeng Sunan Ampel, Kanjeng Sunan Giri, Kanjeng Sunan Muria, Kanjeng Sunan Kudus, Kanjeng Sunan Drajat, Kanjeng Sunan Gunung Jati, Syai-u lillahi … membaca Alfatehah 1x.
  • Khususon ilaaruhi al ustadz Ahmad Ismail Hamdani Syai-u lillahi … membaca Alfatehah 1x.

Setelah anda selesai bertawassul selanjutnya anda bisa memulai mengamalkan bacaan do’a wirid, mantra atau rapalan sesuai dengan ilmu ghoib kejawen yang anda kehendaki. Sebagai aktifasi dan latihan awal sebaiknya dalam mengamalkan do’a wirid tersebut dilakukan dengan posisi duduk bersila, penuh konsentrasi dan mengatur pernafasan dalam ruangan yang bersih dari haddas & kotoran najis. Selanjutnya rapalan wirid tersebut dapat anda amalkan kapan saja & dimana saja saat anda membutuhkan.

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:27 2 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: DO'A WIRID - MANTRA

BANGKITKAN TENAGA DALAM

http://3.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO2sYaaS0oI/AAAAAAAAANE/4AiiBi9pXOk/s320/meditasi1.jpg

Sebagai latihan awal untuk membangkitkan kepekaan bathin dan power tenaga dalam anda, dapat dilakukan dengan teknik olah pernafasan disertai bacaan dzikir, atau yang dikenal dengan Dzikir Pernafasan. Berikut ini petunjuk teknis pembangkitan kepekaan bathin dan power tenaga dalam melalui ‘dzikir pernafasan’ tersebut :

Terlebih dahulu anda harus melakukan langkah 1 sampai dengan 5 : petunjuk amalan do’a wirid untuk aktifasi ilmu kejawen, selanjutnya ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Duduk bersila didalam ruangan yang bersih
  2. Posisi badan tegak, posisi kepala lurus kedepan dengan tulang punggung dan semua otot relaksasi / dikendorkan
  3. Mata terpejam, mulut tertutup lidah sedikit ditekuk keatas
  4. Pusatkan konsentrasi anda pada pengaturan pernafasan dada dan perut dengan detakan jantung sebagai titik sentralnya
  5. Ucapkan Dzikir dan atur pernafasan anda sebagai berikut : masing-masing selama 10 menit dengan irama yang tetap. Waktu anda menarik nafas ucapkan “Laila Haillalah” tahan & hentakkan sejenak didada kemudian Saat anda menghembuskan Nafas keluar ucapkan lagi “Laila Haillalah” .
  6. Lakukan dzikir pernafasan seperti langkah ke enam dengan mengucapkan “Allahu Akbar”.
  7. Terakhir kali ucapkan dzikir nafas “Allah ... Allah ... Allah ...dst” sesuaikan dengan irama detak jantung anda.
  8. Lakukan latihan ‘dzikir pernafasan’ tersebut secara rutin minimal sekali sehari atau akan lebih optimal jika dilaksanakan setiap habis sholat fardhlu. Latihan ‘dzikir pernafasan’ yang rutin, khusu’ dan penuh konsentrasi secara otomatis akan membangkitkan aura positif, meningkatkan kepekaan bathin dan merecharge power tenaga dalam anda. Buktikan dan rasakan perubahan yang terjadi pada badan wadag anda setelah anda melaksanakan latihan ini minimal 1 jam perhari selama 3 minggu berturut-turut.

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:26 2 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: BANGKITKAN TENAGA DALAM

AJIAN ILMU KEKEBALAN

http://3.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO2vYBPv1TI/AAAAAAAAANk/_T-FY_Kxw4k/s320/kebal2%2B.jpg

Ilmu kekebalan adalah sejenis ilmu kanuragan yang berfungsi untuk keperluan beladiri secara ghoib supranatural. Ilmu ini mencakup kemampuan bertahan (kebal) terhadap segala macam serangan yang ditujukan untuk melukai badan wadag / fisik anda (misal: pukulan, bacokan, sayatan, tusukan, tikaman, dengan menggunakan senyata tajam, benda tumpul atau tangan kosong), Ilmu kekebalan sekaligus juga memiliki daya kemampuan untuk menyerang musuh dengan kekuatan yang maha dashyat luar biasa.
Aplikasi ilmu kekebalan di tanah air sudah banyak kita dengar ceriteranya sejak jaman berdirinya kerajaan2 nusantara, jaman wali songo maupun dimasa perjuangan kemerdekaan Indonesia. Dalam sejarah tercatat nama-nama legendaris seperti Sultan Agung Hanyokrokusumo, Kanjeng Sunan Kalijogo, Si Pitung, Kopral Komarudin, dll yang menguasai Ajian Ilmu kebal sehingga tidak mempan terhadap terjangan peluru bedil, sabetan senjata tajam, dll.
Beberapa Ajian Ilmu Kekebalan yang penulis ketahui antara lain :
Ajian Brajamusti, Lembu Sekilan, Ajian Tameng Waja, Ajian Lebur Sekethi, Ajian Bengkeleng, Ajian Bandung Bondowoso, Ajian Pancasona, Ajian Rawarontek, Ajian Penatasan, Ajian Tugumanik Jayakusumo, Ajian Kresna Murka, Ajian Ciung Wanara, Ajian Teguh Alot Payung Allah, dll. Sebagai bonus untuk anda para pengunjung blog ini, Saya akan berbagi dua Amalan Ajian Ilmu Kekebalan yaitu : Ajian Brajamusti dan Ajian Tameng Waja. Apabila anda berminat untuk mempelajari ajian Ilmu kekebalan yang lain dapat diperoleh dalam “Kitab Ilmu Kejawen Lengkap” yang bisa diperoleh dan dipesan melalui jalur pribadi.

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:25 1 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: AJIAN ILMU KEKEBALAN

Ajian Brodjo Musti

http://3.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO2zDSUaF_I/AAAAAAAAANs/tTwNUGOWYHE/s320/ajian1.jpgAjian Brojo Musti sudah dikenal sejak jaman kerajaan nusantara, mulai dipopulerkan sejak jaman Majapahit, dijamannya ajian brojomusti merupakan ajian kebanggaan dan piandel dari para pendekar serta wajib dikuasai oleh para perwira prajurit kerajaan.
Orang yang menguasai
ajian Brojo Musti akan memiliki kekuatan badan dan kekuatan ghoib yang pilih tanding, sehingga seseorang yang menguasai ajian ini tidak boleh menggunakan aji brojomusti kalau tidak dalam keadaan sangat terpaksa karena dapat berakibat fatal bagi lawannya.
Kegunaan ajian brojomusti selain untuk mengalirkan power twnaga dalam mengisi kekuatan badan dan tangan, juga sebagai ajian kekebalan fisik terhadap berbagai macam serangan senjata tajam.

Untuk dapat menguasai Ajian Brojo Musti, maka anda diwajibkan menjalani lelaku amalan sebagai berikut :

  1. Berpuasa 40 hari tanpa putus atau berpuasa 7 hari setiap bulannya selama jangka waktu 1 tahun.
  2. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu membaca mantra rapalan Ajian Brojomusti sebanyak 100x kali.
  3. Setiap buka puasa, selesai matra rapalan Ajian Brojomusti dan dihembuskan/ditiupkan pada kedua tangan anda, maka saat itulah dimulai pengaktifan transfer daya ghoib ke tangan dan tubuh anda.
  4. Khasiat Ajian Brojomusti akan lebih ampuh lagi jika setiap tengah malam anda melakukan sholat tahajjud dan membaca wirid : “Ya Qawyyu – Ya Matiin” sebanyak 100 kali.
  5. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan Ajian Brojomusti tersebut :

    Bismillahirrohmanirrohiim,
    Niat Ingsun Matek Aji, Ajiku Brojomusti
    Terap-terap, Awe-awe, Kuru-kuru
    Griyo gunting drijiku,
    Watu item ing tanganku,
    Sun tan Antem,
    La ilaaha ilalloh, Muhammadar Rasullulah .. 100x

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:24 4 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: Ajian Brodjo Musti

Ajian Tameng Waja

http://2.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO21A6L3ExI/AAAAAAAAAN0/-av1X-NmmzU/s320/bajahitam.jpgAjian Tameng Waja sudah dikenal sejak jaman kerajaan nusantara, mulai dipopulerkan sejak jaman kerajaan Mataram dan Demak Bintoro, Orang yang menguasai ajian tameng waja akan memiliki kekuatan badan dan kekebalan dahsyat, ibarat tubuhnya dilapisi oleh tameng yang terbuat dari besi baja, sehingga seseorang yang menguasai ajian ini tidak akan mempan diserang dengan senjata tajam atau bahkan senjata api sekalipun.
Tetapi untuk menguasai ajian tameng waja ini tidaklah mudah, sebab diperlukan syarat dan lelaku yang sangat berat, seperti dibawah ini :

  1. Pada awal bulan Muharrom (2 Suro) mulai menjalani puasa 40 hari tanpa putus, puasa ini dilakukan sebanyak 3x bulan Muharrom atau 3 tahun berturut-turut.
  2. Selama menjalani puasa, setiap tengah malam habis sholat tahajjud membaca mantra rapalan Ajian tameng waja sebanyak 21x kali pada seember air yang selanjutnya digunakan untuk mandi keramas.
  3. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu (Isya’) dilanjutkan dengan Sholat Sunat Taubat dan membaca istighfar sebanyak 1000x.
  4. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan Ajian Tameng Waja tersebut :

    Bismillahirrohmanirrohiim,
    Niat Ingsun amatek Aji Tameng Waja
    Klambiku Wesi Kuning, Sekilan Segemblok kandhele
    Ototku Kawat Balungku Wesi
    Kulitku Tembaga, Dagingku Waja
    Kep-Karekep Barukut,
    Kinemulan Waja inten Mekangkang
    Sacengkal, Sakilan, Sadempu
    Sakehing braja datan nedasi
    Mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk
    Tan tumowo ing badanku
    Saka kersaning Allah,
    Ya Qowiyyu, Ya Matiin ... 3x.

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:23 0 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: Ajian Tameng Waja

AJIAN ILMU PENGASIHAN

http://3.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO23q4uE3HI/AAAAAAAAAN8/03W5NXrClmU/s320/pengasihan.jpgIlmu Pengasihan adalah yang fungsinya mempengaruhi kejiwaan dan perasaan orang lain. Ilmu Pengasihan / Marhabah umumnya berkaitan dengan masalah percintaan antar manusia, yakni upaya supranatural untuk membuat hati seseorang yang anda tuju menjadi bersimpati dan timbul rasa sayang dan cinta yang mendalam.
Ilmu ini banyak dimanfaatkan oleh para pemuda/pemudi lajang yang masih ‘ngejomblo’ untuk membuat kekasih pujaan hati jatuh cinta padanya. Ilmu Pengasihan ini juga dapat dimanfaatkan untuk membuat lawan yang berhati keras menjadi kawan yang mudah diajak berunding dan dapat juga dipakai untuk menamnggil kembali / memulangkan orang yang pergi minggat.
Selain ilmu Pengasihan Ilmu Kejawen juga mengenal adanya
Ilmu Kewibawaan yang biasanya dimanfaatkan untuk menambah daya kharisma kepemimpinan dan menguatkan sugesti terhadap kata-kata yang diucapkan. Orang yang menguasai Ilmu Kewibawaan dengan sempurna akan disegani masyarakat dan tidak satupun orang yang mampu melawan perintahnya apalagi berdebat. Bisa dikatakan bila Anda memiliki ilmu ini Anda akan mudah mempengaruhi dan membuat orang lain menuruti setiap perintah Anda tanpa membantah, berdebat dan berpikir panjang.
Beberapa Ajian Ilmu Pengasihan dan Kewibawaan yang penulis ketahui antara lain :
Ajian Jaran Goyang, Ajian Semar Mesem, Ajian Selasih Ireng, Ajian Semar Kuning, Ajian Silu Janggah, Ajian Semar Nangis, Ajian Dewa Manik, Ajian Wijaya Kusumo, Ajian Menjangan Putih, Ajian Tangkur Boyo, Ajian Alu Goro, Ajian Gelap Sayuto, Ajian Senggoro Macan, dll. Sebagai bonus untuk anda para pengunjung blog ini, Saya akan berbagi dua Amalan Ajian Ilmu Pengasihan yaitu : Ajian Jaran Goyang dan Ajian Wijaya Kusumo. Apabila anda berminat untuk mempelajari ajian Ilmu Pengasihan dan kewibawaan yang lain dapat diperoleh dalam “Kitab Ilmu Kejawen Lengkap” yang bisa diperoleh dan dipesan melalui jalur pribadi.

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:22 4 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: AJIAN ILMU PENGASIHAN

Ajian Jaran Goyang

http://4.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO25DE58LkI/AAAAAAAAAOE/2HSofEwHhF4/s320/jarangoyang.jpgIlmu pengasihan ‘Jaran Goyang’ ini sudah sangat terkenal kehebatannya. Namun persyaratan dan lelaku untuk menguasai ilmu ini tidaklah mudah. Ilmu Jarang Goyang ini sudah terbukti sangat ampuh untuk mengguna-gunai seorang gadis atau sebaliknya, sehingga ia akan bertekuk lutut menerima bahkan memohon cinta anda. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ajian Jaran Goyang tersebut :

  1. Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
  2. Melaksanakan Puasa Ngepel 7 hari – 7 malam
  3. Melaksanakan Tapa Pati Geni selama 1 hari - 1malam
  4. Membaca Mantra Rapalan Ajian Jarang Goyang (dibaca sebanyak 1000x disaat anda melaksanakan Tapa Pati Geni, (Buktikan khasiatnya setelah anda selesai menjalanin ritual dan bertemu langsung dengan target yang anda tuju).

    Bismillahirrohmanirrohiim,
    Niyat ingsun amatek Aji, Ajiku Jaran Goyang,
    Upat-upatku lawe lanang, Cemethiku Sabdo lanang,
    Gunung Gugruk, Watu Gempur,
    Segara asat, Alun Gedhe Sirep,
    Ingsun Sabetake atine Si …. (sebut namanya)
    Pet sidho edan, Ora edan sidho buying,
    Ora buying, sidho ngengleng,
    Ora bakal mari, Yen durung aku sing nambani
    .

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:21 1 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: Ajian Jaran Goyang

AJIAN ILMU TOLAK BALA

http://3.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO27d9XEDSI/AAAAAAAAAOU/VgstOoYvIDo/s320/rajah+penglaris.jpg

Mohon Maaf untuk Ajian Ilmu Tolak Balak anti Santet, Guna-guna,

dan Mengatasi berbagai gangguan mahkluk ghoib

Secara lengkap telah kami sediakan di "Kitab Ilmu Kejawen".

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:20 4 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: AJIAN ILMU TOLAK BALA

Ajian Wijoyo Kusumo

http://3.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO26U3uYpxI/AAAAAAAAAOM/ZJHh6TqQzhM/s320/poligami+selir.jpg

Ilmu Pengasihan ‘Wijaya Kusuma’ sebenarnya milik para raja dan petinggi pejabat dizaman kerajaan nusantara dahulu. Ajian ini diamalkan oleh Raja dan Pejabat yang menjalani kehidupan ‘Poligami’ dengan memperistri beberapa orang wanita sekaligus untuk dijadikan dijadikan selir. Orang yang menguasai ilmu ini akan memiliki kemampuan untuk menaklukan hati dan mengakurkan para wanita yang dijadikan isteri & selir sehingga mampu membina keluarga yang harmonis, tenteram dan minim konflik. Anda bisa menguasai ilmu ini namun anda harus memiliki kemampuan lahir bathin, moril dan cukup materi untuk dapat membahagiakan isteri-isteri anda. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ajian Wijaya Kusumo tersebut :

  1. Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
  2. Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
  3. Melaksanakan Tapa Ngebleng selama 2 hari – 2 malam
  4. Membaca Mantra Rapalan Ajian Wijaya Kusumo (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), bila sudah membaca matra ini langsung pandangi orang yang anda inginkan, usahakan sampai betemu mata / beradu pandangan mata.

    Bismillahirrohmanirrohiim,
    Shalalahu ‘alaihi Wassalam,
    Ajiku Aji Wijaya Kusuma
    Sajodho manggon Ing mripat
    Mripat Kiwo lan Mripat Tengen ...

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:20 1 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: Ajian Wijoyo Kusumo

Ajian Qulhu Geni

http://4.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO29Qm4ak7I/AAAAAAAAAOc/DmauPddWGfY/s320/apineraka.jpgMohon Maaf, untuk ajian Qulhu Geni, ajian penghancur,

pemusnah dan pembakar iblis, syetan dan jin fasik,

bisa anda dapatkan di 'Kitab Ilmu Kejawen"

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:19 0 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: Ajian Qulhu Geni

AJIAN ILMU PELARIS BISNIS

http://3.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO2_JbLOyoI/AAAAAAAAAOk/nRYNMkjO5kM/s320/duitbanyak.jpg

Ilmu penglarisan adalah ilmu yang fungsinya mempengaruhi arus kerejekian dari seorang pengusaha sehingga dapat memancarkan medan magnet yang mampu menarik calon pembeli/konsumen untuk bertransaksi sehingga sang pengusaha akan memperoleh keuntungan yang berlimpah dalam bisnisnya.

Ilmu Penglarisan ini sangat cocok diamalkan oleh para pedagang, pengusaha yang bergerak disektor bisnis informal. (Pedagang kakilima, pemilik warung, bengkel, salon, rental, laundry, warung makan, restoran, mini market, dll).

Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ilmu Penglarisan tersebut :

  1. Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari
  2. Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
  3. Membaca Mantra Rapalan Ilmu Penglarisan (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), setiap anda membuka tempat usaha anda tersebut.

    Bismillahirrohmanirrohiim,
    Dzat Sir Jasmani, Sami Jasmani
    Ingsun Rohilapi, Tut Kathut Kumalikut Dening Aku Kabeh
    Wong Sabuwono Kabeh
    Lanang lan Wadhon, Gedhe lan Cilik, Kabeh ...

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:18 10 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: AJIAN ILMU PELARIS BISNIS

E-BOOK ILMU KEJAWEN

http://2.bp.blogspot.com/_Ftpoe2Yeloo/SO3BKfwFohI/AAAAAAAAAO0/BnnGrJpXzyE/s320/seri+supra.jpg

Kami menyediakan “Buku Ilmu Kejawen” lengkap yang terdiri dari 6 Jilid Buku, berisi antara lain :

  1. Buku 1 : Ilmu Makrifat berisi bacaan wirid rapalan dan petunjuk lelaku untuk menguasai berbagai ajian ilmu kejawen meliputi : Kekebalan, Kesaktian, Pengasihan, Kewibawaan, Tolak Balak, Penglaris Bisnis, dll +/- 100 Ajian)
  2. Buku 2 : Ilmu Kerezekian (Uang Asma, dll)
  3. Buku 3 : Ilmu Pengobatan Alternatif
  4. Buku 4 : Ilmu Ruqyah Syar’iyah dan Dialog dengan Jin Muslim
  5. Buku 5 : Ilmu Magic Supranatural & Entertainment
  6. Buku 6 : Ilmu seni bercinta Kamasutra-Asmara Tantra, berisi petunjuk untuk mewujudkan kebahagiaan hubungan suami-istri (dilengkapi dengan gambar posisi ML yang eksotis), tips & trik memperbesar dan memperkuat organ intim, serta resep ramuan tradisional supplement vitalitas. Bonus : Mantra Alu Goro, Ajian Tangkur Buaya & Pejantan Tangguh.

Jika anda berminat dan tertarik untuk memiliki ‘Buku2 Ilmu Kejawen’ tersebut, dapat segera menghubungi kami untuk melakukan pemesanan dan memperoleh informasi lebih lanjut ke nomor HP : 0878.8250.3000. nomor lain 085881 471525.

Mohon Maaf sehubungan dengan semakin banyaknya peminat serial buku2 ilmu kejawen diatas, untuk saat ini kami sedang melakukan revisi dan update dengan menambahkan beberapa file baru untuk koleksi buku2 kami tersebut, bagi anda yang berminat dapat terlebih dahulu indent buku (dalam bentuk Jilid hardcopy ukuran A4) sesuai pilihan anda. Pemesanan baru akan dilayani mulai Desember 2009. Harga Masing2 Koleksi buku + ongkos kirim ke alamat anda dapat ditanyakan langsung via SMS ke nomor2 diatas. Terima kasih,-

Diposkan oleh Ahmad I Hamdhani di 09:15 13 komentar http://www.blogger.com/img/icon18_edit_allbkg.gif

Label: E-BOOK ILMU KEJAWEN

Langgan: Entri (Atom)

JAM WIB

0 Response to "METAFISIKA SUPRANATURAL KEJAWEN"

Poskan Komentar